5 Tempat Kafe Populer untuk Nongkrong di Pulau Nias

5 Tempat Kafe Populer untuk Nongkrong di Pulau Nias

Smallest Font
Largest Font

Tanoniha.comNias Selatan adalah salah satu pulau yang terletak di Pulau Sumatera Utara yang menyimpan berbagai tempat wisata memanjakan mata. Pulau Nias terkenal dengan kekayaan budayanya. Tanah Batak sendiri menyimpan beragan kuliner tradisional dengan berbagai olahan seperti dari daging, dan ikan sebagai andalannya. Banyak tempat kuliner di Nias yang menjadi favorit bagi masyarakat lokalnya.

Begitupun juga dengan kafe di Nias Selatan bermunculan dengan berbagai nuansa modern, estetik, dan menyajikan beragam menu. Kafe-kafe hits dan modern disana sering menjadi tempat tujuan anak muda untuk menghabiskan waktu berlibur. Bagi masyarakat abad ini, kafe menjadi salah satu tempat nongkrong yang asik.

Budaya nongkrong di kafe sendiri bertambah kuat, bukan hanya menjadi tempat berjumpa tempat serta bersuka ria. Namun anak muda berkunjung ke kafe sebagai tempat bekerja ataupun mengerjakan tugas Di antara tempat-tempat makan itu juga menjadi tempat nongkrong santai sambil menikmati menu sekaligus pemandangan alam Nias yang indah. Bagi kalian yang sedang berkunjung ke Pulau Nias, patut mencicipi dan bersantai di berbagai tempat berikut ini. Tempat-tempai ini juga menjadi tujuan nongkrong para generasi milenial sehingga tidak pernah sepi dan bisa menjajaki pengalaman orang-orang lokal disana.

    1. Café Bola

    Destinasi Nias berupa kafe ini sering ramai dikunjungi, lantaran lokasinya di dekat Pelabuhan. Kafe di Nias ini menjadi pilihan tempat persinggahan wisatawan. Letaknya di Pelabuhan Baru, Pasar Jepang, Teluk Dalam, Nias Selatan. Tempat tersebut sangat cocok untuk bersantai dengan aneka ragam makanan dan minuman seperti aneka jus, dan hidangan ikan bakar yang segar, cumi, hingga lobster. Selain itu Café Bola juga menyajikan beragam menu Istimewa dan khas Batak.

    1. Pelita Café

    Seperti namanya, kafe ini terletak di Jalan Peliti. Tidak seperti kebanyakan kafe, tempat ini baru buka di sore hari dan tutup pada larut malam. Sehingga cocok bagi wisatawan dan pengunjung yang ingin menikmati secangkir kopi dengan rentan waktu lama. Harga yang ditawarkan pun masih terjangkau.

    1. Larasa Point

    Kafe di Nias ni cocok untuk anak muda yang mencari tempat asyik sekaligus untuk nongkrong. Lokasinya ada di Jalan Karet, Gunung Sitoli. Menu makanan di kafe tersebut menyajikan sajian tradisional hingga menu ala Barat yang bisa dipilih sesuai selera.

    1. Minister Café

    Kafe ini menyajikan menu kopi yang sekarang ini sedang digemari banyak orang. Bukan hanya itu, kafe ini juga menyediakan makanan berat yang bisa disantap pelanggannya. Destinasi wisata di Nias ini menawarkan suasana yang nyaman dan bersih, sehingga cocok bagi kalian yang lebih memilih kenyamanan.

    1. Museum Nias Kafe

    Sama seperti namanya, destinasi Nias ini berlokasi di kawasan museum pusaka Nias yang dalamnya terdapat kafe. Bukan hanya untuk pengunjung museum, kafe tersebut juga bisa dikunjungi orang luar yang ingin menikmati kopi sambil berkumpul bersama kerabat. Restoran tersebut menyajikan berbagai pilihan minuman, makanan ringan yang lezat. Letaknya di taman museum yang menghadap ke pinggir laut di Gunungsitoli. Kafe ini buka dari Senin sampai Minggu dari pukul 07.000 sampai 19.00 sore.

    1. Grand Kartika

    Kafe di Nias ini adalah tempat makan yang terkenal dengan ikon berupa ucapan selamat dalam bahasa Nias yaitu ‘yaahowu’ pada bagian depannya. Grand Kartika berlokasi di Sambo, Kota Gunungsitoli dengan nuanasa pantai. Sehingga kafe ini menghadirkan menu spesial hidangan laut sampai berbagai menu lain yang mengunggah selera makan pengunjungnya.

    1. KY GYM & Café

    Ingin menikmati kafe sambil melakukan aktivitas fisik? Tempat ini bisa menjadi pilihan. Kafe di Kota Gunungsitoli ini juga menyajikan tempat gym sehingga pengunjungnya juga bisa menikmati berbagai jenis olahraga dan fitness dengan beragam workout equipment yang lengkap. Kafe di tempat tersebut menghadirkan hidangan yang menarik dan pastinya enak. Tempat ini selalu ramai, sehingga lebih baik untuk datang lebih awal.

     

    Editors Team
    Daisy Floren

    What's Your Reaction?

    • Like
      0
      Like
    • Dislike
      0
      Dislike
    • Funny
      0
      Funny
    • Angry
      0
      Angry
    • Sad
      0
      Sad
    • Wow
      0
      Wow

    Konten Terkait