Tempat Wisata Yang Ada di Bangka Belitung, Tempat Tempatnya Indah Wajib Untuk Kamu Kunjungi

Tempat Wisata Yang Ada di Bangka Belitung, Tempat Tempatnya Indah Wajib Untuk Kamu Kunjungi

Smallest Font
Largest Font

Tanoniha.com - Bangka Belitung memiliki sebuah hal yang menarik di dalamnya, dan hal yang menarik dari Bangka Belitung adalah tempat wisatanya. Tempat wisata yang ada di Bangka Belitung ini sangat menarik sekali, dan kamu jangan sampai terlewat untuk mengunjungi tempat ini bersama teman atau keluarga kamu.

Jika kamu ingin berkunjung ke tempat wisata yang ada di Bangka Belitung, berikut ini adalah beberapa tempat  wisata di daerah Bangka Belitung yang wajib sekali kamu kunjungi.

Tempat Wisata Bangka Belitung Yang Bisa Dikunjungi

1.Danau Kaolin

Tempat wisata yang wajib kamu kunjungi saat berada di Bangka Belitung, adalah Danau Kaolin. Danau Kaolin ini sangat wajib untuk kamu kunjungi, karena Danau ini memiliki air yang sangat jernih. Warna dari air danau ini adalah hijau, serta memiliki pasir berwarna putih.

Untuk kamu yang ingin pergi dan berlibur ke Danau Kaolin, kamu tidak perlu untuk mengeluarkan uang sepeserpun. Untuk berkunjung ke Danau Kaolin ini gratis, dan kamu bisa menikmati suasanaya yang ada di Danau Kaolin. Jangan lupa juga untuk berfoto foto, saat kamu berada di Danau Kaolin ini. Pemandangannya sangat bagus sekali, sehingga kamu jangan sampai melewatkan untuk berfoto foto disini.

2. Museum Timah Indonesia

Berikutnya tempat wisata yang bisa kamu kunjungi, adalah tempat wisata Museum Timah Indonesia. Museum Timah Indonesia ini wajib sekali kamu kunjungi, karena disini kamu bisa melihat sejarah pertambangan yang ada di daerah Bangka Belitung. Nantinya kamu bisa mendapat pengetahuan, mengenai pertambangan dan sistem pertambangan.

Untuk kamu yang mau berkunjung ke Museum Timah Indonesia, kamu hanya merogoh kocek sebesar Rp 2.000. Tentunya banyak yang bisa kamu dapat selama di Museum Timah, serta tidak tertinggal kamu juga bisa berfoto foto saat berada di Museum Timah ini.

3. Pantai Tunjung Tinggi

Tempat wisata berikutnya yang bisa kamu kunjungi di Bangka Belitung, adalah Pantai Tunjung Tinggi. Tempat wisata ini sangat wajib dikunjungi, karena pantainya memiliki bebatuan yang sangat tinggi tinggi sekali. Pantai ini juga mempunyai keunggulan, yakni pantainya yang sangat biru airnya.

Pantai Tunjung Tinggi ini juga gratis untuk dikunjungi, dan kamu bisa langsung menikmati suasana yang ada di Pantai Tunjung Tinggi. Kamu bisa menikmati suasana yang ada di Pantai Tunjung Tinggi, bersama dengan teman dan juga keluarga kamu.

 

 4.Taman Wisata Batu Belimbing

Taman Wisata Batu Belimbing juga wajib untuk kamu kunjungi, karena disini ada beberapa batu batu yang tinggi. Batu batu menjadi ciri khas dari tempat wisata ini, dan tentunya batu ini sangat bagus bentuknya.

Jika kamu ingin berkunjung ke Taman Wisata Batu Belimbing, maka kamu harus merogoh kocek sebesar Rp 10.000. Dengan harga tiket tersebut, kamu bisa menikmati suasana yang ada di Taman Wisata Batu Belimbing.

5. Taman Wisata Mangrove

Berikutnya jika kamu ingin berwisata, kamu juga bisa berkunjung ke Munjang Kurau. Tempat wisata ini sangat menarik, karena kau bisa melihat lihat tumbuhan mangrove. Kamu juga bisa berkeliling ke tempat ini, serta melihat indahnya Taman Wisata Mangrove.

 

Itulah beberapa tempat wisata di Bangka Belitung, yang wajib kamu kunjungi saat sedang ingin berlibur. Untuk kamu yang ingin berlibur ke Bangka Belitung, bisa ke tempat tersebutsaat berlibur.

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow

Konten Terkait