Spesifikasi HP Lengkap Bermain Metal Slug Awakening

Spesifikasi HP Lengkap Bermain Metal Slug Awakening

Smallest Font
Largest Font

Selasa (22/08/2023) VNG Game Studios resmi meluncurkan game Metal Slug Awakening  di Android dan iOS. Game ini sdah bisa di unduh dan dimainkan mulai pukul 09:00 WIB. Untuk memainkan game metal slug buatan SNK Corporation ini dengan lancar, pemain harus memilik perangkat Android dan iOS yang cukup mumpuni.

VNG Game Studios dalam daftar pertanyaan yang sering ditanyakan (FAQ) bahwa pengguna ponsel Android minimal harus memiliki Smartphone dengan RAM 3GB. Sehingga Game ini bisa dimainkan secara lancar tanpa hambatan.

Tidak ada informasi berapa RAM iPhone yang dibutuhkan untuk memainkan jenis game terbaru dari VNG Game Studios. Tetapi, pihak developer menyarankan pengguna untuk memiliki iPhone dengan sistem operasi (OS) iOS 10 atau yang lebih baru.

Rekomendasi Spesifikasi Bermain Metal Slug Awakening  di Android dan iOS

File Metal Slug Awakening  di Android memiliki ukuran file sekitar 2GB, sedangkan di iOS ukran nya lebih besar yaitu sekitar 3GB. VNG Game Studios menyarankan pengguna menyiapkan setidaknya sisa ruang penyimpanan sebesar 10GB. Kapasitas kosong storage akan digunakan untuk mengekstrak file-file game ketika selesai mengunduh pertama kali.

Kamu bisa mennyimak secara lengkap spesifikasi bermain Metal Slug Terbaru  di Android dan iOS, agar bisa lancar dan sudah TanoNiha rangkum secara jelas berikut ini :

  1. iPhone
  • Tipe 6s ke atas
  • iOS 10 ke atas
  • storage : memiliki sisa ruang penyimpanan 10GB

 

  1. Android
  • Chipset : Qualcomm 439/MediTek MT6765/Kirin 655
  • RAM : 3GB
  • OS : Android 6.0
  • Storage : Minimal 10GB

 

Mengenal Metal Slug Terbaru Rilis di Indonesia

Publisher VNG Gmmaes melakukan Soft Launch untuk Metal Slug Awakening  yang sudah lama dinanti di Indonesia. Aksesnya kali ini hanya akan dibatasi untuk beberapa negara saja, tetapi untungnya Indonesia termasuk salah satu yang memiliki kesempatan untuk memainkannya.

Beberapa negara lainnya selain Indonesia yaitu Hongkong, Taiwan, Vietnam, Filipina, dan Thailand. Permainan satu ini belum tersedia di Malaysia dan Singapura, tetapi sepat diumukan jika gamenya akan rilis di hampir semua negara Asia Tenggara. Tidak mentup kemungkinan jika download Metal Slug Awakening  akan tersedia di kedua negara tersebut.

Konfirmasi tentang “Fase selanjutnya” seolah memberi pertanda jika pihak VNG Games akan kembali menghadirkan Soft Launch di masa mendatang. Berarti game ini mungkin masih membutuhkan waktu lebih lama sebelum siap dirilis untuk episode selanjutnya.

Para pemain di Indonesia sudah bisa memainkannya sejak 28 Juni kemarin. Pemain bisa melakukan download Metal Slug Awakening  melalui dibawah ini :

Developer asal China TiMi Studio menjadi pengembang utama dalam game Metal Slug Awakening  yaitu seri terbarunya sudah mendapatkan lisensi resmi dari SNK. Untuk menciptakan kembali sensasi gameplay ikonik, Awakening bukan hanya memproduksi level klasik saja tetapi juga meningkatkan grafis lebih solid.

Sehingga penggambaran karakter lebih mendetail ada juga berbagai konten tambahan menarik lainnya. Sembari mempertahankan mode side-scrolling yang khas, versi mobile juga menambahkan beberapa fitur baru dari gameplay serta mode “Hot Pursuit”untuk pertama kalinya.

Mode “Hot Pursuit” hadir dengan elemen roguelika sehingga memungkinkan para pengguna untuk mendapatkan tiga kemampuan tambahan setelah menyelesaikan level. Selain itu juga memungkinkan pemain untuk memilih gaya bertarung sesuai keinginan mereka, dan bisa dengan mudah beralih dari mode repetitif.

Seperti informasi di atas Metal Slug Awakening  sudah soft Launch di Indonesia sejak 28 Juni 2023 untuk Android dan iOS. Kamu bisa mendapatkan segala informasi update melalui halaman Facebook resmi mereka di sini.

 

 

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow

Konten Terkait